Philippe Coutinho Ingin Pecahkan Rekor Pribadi

By Septian Tambunan - Kamis, 13 Juli 2017 | 06:46 WIB
Gelandang Liverpool FC, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Middlesbrough dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 21 Mei 2017.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Gelandang Liverpool FC, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Middlesbrough dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 21 Mei 2017.

Gelandang Liverpool FC, Philippe Coutinho (25), telah bergabung dengan pasukan Juergen Klopp di markas latihan klub, Melwood, Selasa (11/7/2017). Dia pun menatap musim 2017-2018 dengan penuh keyakinan.

"Saya sangat senang bisa kembali berlatih dan saya siap untuk memulai pra-musim," kata Philippe Coutinho dalam situs resmi klub, Rabu (12/7/2017).

Coutinho mencatatkan torehan terbaiknya di Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - pada musim 2016-2017 dengan mengemas 13 gol. Namun, dia berambisi untuk memecahkan rekor pribadinya tersebut.

"Saya bekerja setiap hari untuk mencoba terus berkembang dan saya harap musim ini saya bisa tampil lebih bagus lagi dibandingkan musim lalu," ujar Coutinho.

"Kami ingin memenangi gelar. Kami siap untuk memulai lagi dan melakukan segalanya untuk memiliki musim yang lebih bagus. Semua pemain sangat percaya diri dan hal ini menjadi kunci penting untuk berhasil," tutur Coutinho.

Baca Juga:

Sejak bergabung dengan kubu Anfield pada 30 Januari 2013, Coutinho telah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liverpool sebanyak dua kali (2015, 2016).

Total, pesepak bola kelahiran Rio de Janeiro, Brasil ini sudah memanjakan mata penggemar Liverpool lewat pertunjukan 42 gol dan 37 assist.

Bahkan, terhitung dari musim 2012-2013, Coutinho menjadi pemain yang paling sering mencetak gol dari luar kotak penalti (15 gol) di ajang Premier League.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, Squawka, Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.