Penjelasan Rama Soal Masa Depannya di Aspac

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 16 Juni 2017 | 08:08 WIB
Kapten tim W88.news Aspac Jakarta, Fandi Andika Ramadhani, berpose seusai menjadi narasumber pada konferensi pers tim di Jakarta, Senin (16/1/2017)
DIYA FARIDA/JUARA.NET
Kapten tim W88.news Aspac Jakarta, Fandi Andika Ramadhani, berpose seusai menjadi narasumber pada konferensi pers tim di Jakarta, Senin (16/1/2017)

Pebasket Aspac Jakarta, Fandi Andika Ramadhani alias Rama, mengungkapkan masa depannya di klub tersebut baru akan ditentukan setelah Idul Fitri.

Rama, yang memperkuat Aspac sejak 2005, telah habis durasi kontraknya pada akhir Mei 2017.

Menurut pebasket berusia 32 tahun itu, dirinya sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan manajemen Aspac.

Ia sudah diminta untuk menjalani latihan sebab rekan-rekannya yang lain telah kembali berlatih bersama tim.

Baca juga:

Rama belum bisa memenuhi permintaan Aspac sebab ia sendiri dalam sepekan terakhir fokus berlatih untuk turnamen Kejuaraan Dunia FIBA 3 on 3 2017 yang akan berlangsung di Nantes, Prancis, 17-21 Juni.

"Aspac sudah meminta saya untuk latihan lagi. Tetapi, saya tidak bisa karena harus mempersiapkan diri untuk ajang 3 on 3 ini," begitu penjelasan Rama saat dihubungi JUARA baru-baru ini.

Rama enggan menjelaskan soal perkembangan negosiasi kontrak.

"Kita lihat saja setelah Lebaran," ucap Rama.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.