Pelatih Satria Muda: Kami Bermasalah di Sistem Permainan

By TB Kumara - Kamis, 20 April 2017 | 14:16 WIB
Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh dalam sesi jumpa pers usai laga semifinal pertama, Rabu (19/4/2017) di GOR Kertajaya, Surabaya.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh dalam sesi jumpa pers usai laga semifinal pertama, Rabu (19/4/2017) di GOR Kertajaya, Surabaya.

Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh mengakui ketangguhan tuan rumah CLS Knights pada laga semifinal pertama divisi merah, Rabu (19/4/2017) di GOR Kertajaya, Surabaya.

Menurut Youbel, kekalahan timnya karena semua lini tampil di bawah form, game plan yang dirancang dirinya tidak berjalan dengan baik selama pertandingan.

"Kami bermasalah dengan sistem permainan sehingga game plan tidak jalan dengan semestinya. Mereka bermain bagus di semua lini, baik rebound maupun fields goal," kata Youbel.

"Kami akan evaluasi dan balas mereka di pertandingan kedua. Kami juga berusaha menemukan momentum," ucap Youbel.

Faktor lain kekalahan ti adalah pemain asing Satria Muda, Tyreek Jewell bermain kurang maksimal di pertandinga. Hanya Carlos Smith yang bermain bagus dengan mencetak double double 15 poin dan 10 rebound.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X