Triple-Double James Antar Cavaliers Menangi Laga Sengit Lawan Pacers

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 3 April 2017 | 14:37 WIB
Pemain bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James (#23), bereaksi saat menjalani pertandingan melawan Washington Wizards di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Sabtu (25/3/2017).
JASON MILLER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pemain bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James (#23), bereaksi saat menjalani pertandingan melawan Washington Wizards di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Sabtu (25/3/2017).

Pemain bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, tampil impresif saat menjalani laga sengit melawan Indiana Pacers di Quicken Loans Arena, Cleveland, Minggu (2/4/2017) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

James yang mencetak triple-double dengan 41 poin, 15 rebound, dan 11 assist, berhasil mengantar Cavaliers memenangi pertandingan dengan skor 135-130.

Kemenangan ini diraih setelah pertandingan mengalami perpanjangan waktu alias overtime (OT) sebanyak dua kali.

Duel sengit antara Cavaliers dan Pacers sudah terjadi sejak kuarter kesatu dimainkan. Pada fase ini, tim tuan rumah tertinggal satu poin dari tamunya, 26-27.

Cavaliers menggebrak pada kuarter kedua. Skuat besutan Tyronn Lue ini berbalik memimpin skor setelah berhasil menambah 34 poin dan menahan perolehan poin Indiana di angka 26.

Paruh pertama laga pun ditutup dengan skor 60-53 untuk keunggulan Cavaliers.

Selepas half-time, pertandingan kembali berjalan sengit. Cavaliers yang gagal mempertahankan keunggulan terpaksa memainkan babak overtime sebanyak dua kali sebelum akhirnya menang.

Melalui hasil ini, Cavaliers terus menjaga asa untuk kembali ke puncak klasemen Wilayah Timur. Sementara itu, Pacers masih tertahan di luar zona play-off.

Hingga laga ke-77, Pacers berada di peringkat ke-9 klasemen Wilayah Timur dengan catatan 37 kali menang dan 40 kali kalah.

Catatan ini sama dengan catatan yang dipegang tim berperingkat ke-8, Miami Heat. Namun, Heat berhak berada satu setrip di atas Pacers karena unggul head to head pertemuan pada musim 2016-2017.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.