CLS Knight Siap Hadapi Babak Play-off IBL 2017

By TB Kumara - Selasa, 28 Maret 2017 | 19:52 WIB
 Pelatih CLS Knights Surabaya, Wahyu Widayat Jati.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih CLS Knights Surabaya, Wahyu Widayat Jati.

CLS Knights Surabaya terus melakukan latihan mejelang menghadapi babak play-off Indonesia Basket League (IBL) 2017 mulai 31 Maret hingga 3 April 2017 di GOR Kertajaya, Surabaya.

Pelatih CLS Knight, Wahyu Widayat Jati, mengatakan timnya sudah siap menghadapi lawan-lawan di babak play-off IBL pada Jumat (31/3/2017). Kemenangan menjadi harga mati bagi timnya karena bermain di hadapan suporter sendiri.

Menurut pelatih kelahiran Klaten ini, tidak ada pemain CLS Knight yang mengalami cedera. Mario Wuysang, Sandy Febryansakh, Jamarr Andre Johnson, dan pemain lain dalam kondisi siap bertanding.

"Semua pemain dalam kondisi 99 persen siap bertanding. Kita siap bermain dengan tim mana pun," kata Wahyu yang juga menjabat pelatih basket timnas Indonesia ini.

Baca Juga:

Menurutnya, bertindak sebagai tuan rumah tidak menjadi beban bagi CLS. Justru hal itu akan semakin membuat timnya bermain dengan maksimal dan optimistis meraih semua kemenangan.

"Kami optimistis menjadi juara. Kami akan mempersembahkan yang terbaik bagi warga Surabaya, memberikan juara bagi penggemar CLS Knight," ucap Wahyu.

Babak play-off IBL dibagi menjadi dua divisi, yakni Merah dan Putih. CLS Knight berada dalam Divisi Merah, bersama dengan Satria Muda Pertamina dan Bank BJB Garuda Bandung.

Sedangkan di Divisi Putih dihuni W88 Aspac, Pelita Jaya Energi Muda Persada, dan Pasific Caesar Surabaya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X