Kalahkan Clippers, Bucks Naik Satu Peringkat

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 16 Maret 2017 | 16:05 WIB
Pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, saat menjalani pertandingan melawan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Senin (27/2/2017).
JASON MILLER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, saat menjalani pertandingan melawan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Senin (27/2/2017).

Kemenangan penting diraih Milwaukee Bucks saat menjalani laga tandang melawan Los Angeles Clippers pada Rabu (15/3/2017) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Bucks yang mengalahkan Clippers dengan skor 97-96 berhasil naik satu peringkat pada klasemen sementara Wilayah Timur.

Bucks kini berada di posisi ketujuh dengan rekor 33 kali menang dan 34 kali kalah, melewati Detroit Pistons yang mencatat 33 kemenangan dan 35 kekalahan.

Dengan demikian, peluang Bucks untuk lolos ke playoff musim ini terbilang sudah cukup aman. Musim lalu, Bucks gagal menembus playoff setelah finis di urutan ke-12.

Dua pemain andalan Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton, tampil gemilang pada laga melawan Clippers. Mereka masing-masing mencetak 16 poin.

Dari kubu Clippers, DeAndre Jordan membuat double-double hasil dari 22 poin dan 17 rebound. Namun, catatan ini belum cukup untuk membawa Clippers meraih kemenangan.

Dari laga lain, tim sekota Clippers, Los Angeles Lakers, juga menelan kekalahan. Lakers kalah dari Houston Rockets, 100-139.

Pemain bintang Rockets, James Harden, membuat triple-double pada pertandingan ini. Harden mengemas 18 poin, 12 rebound, dan 13 assist.

Berikut hasil pertandingan NBA, Kamis (16/3/2017)*.

Dallas Mavericks 112 - 107 Washington Wizards


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.