Timnas Basket Butuh Penembak Jitu

By Ade Jayadireja - Minggu, 19 Februari 2017 | 22:16 WIB
Udjo Project Pop, ikut memeriahkan Hithrow Competition yang digelar JUARA.net bersama Samsung Galaxy J Prime di BSD City, Minggu (19/2/2017)
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Udjo Project Pop, ikut memeriahkan Hithrow Competition yang digelar JUARA.net bersama Samsung Galaxy J Prime di BSD City, Minggu (19/2/2017)

Timnas basket Indonesia butuh pemain ulung dalam menghasilkan three point. Demikian opini dari anggota grup musik Project Pop, Udjo.

Di mata Udjo, yang merupakan penggila basket, Indonesia kekurangan bakat penembak jitu dari luar area tiga angka.

"Timnas Indonesia kering shooter andalan. Skuat Merah Putih butuh penembak jitu," ujar pria bernama lengkap Djoni Permato itu.

Hal senada diungkapkan artis Tanah Air yang juga penggemar olahraga basket, Mario Lawalata.

"Zaman sekarang, pemain dari setiap posisi harus bisa menembak. Di sekolah pun sudah jarang diajarkan menembak," kata Mario.


Pemain Happy Ballers, Mario Lawalata, memberi tepuk tangan di acara Hithrow Competition by Samsung Galaxy J Prime x Juara.net di Elite Basketball, The Breeze, Bumi Serpong Damai.(FERNANDO RANDY/JUARA.NET)

Udjo pun mengapresiasi kompetisi tembakan tiga angka bertajuk Hithrow Competition yang berlangsung di The Breeze Elite Gym, Minggu (19/2/2017).

Ajang tersebut melibatkan delapan SMA di Tangerang dengan masing-masing menyertakan dua tim untuk berkompetisi.

"Saya pikir ini acara yang bagus karena three point adalah salah satu senjata dalam basket," tutur Udjo.

Sejumlah aktivitas Hithrow Competition yang diselenggarakan oleh JUARA.net didukung oleh Samsung Galaxy J Prime.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.