Harapan Udjo 'Project Pop' untuk Jawara IBL

By Ade Jayadireja - Minggu, 19 Februari 2017 | 22:00 WIB
Udjo Project Pop (kanan) bersama anggota Happy Ballers dalam acara Hithrow Competition di The Breeze Elite Gym, BSD City, Minggu (19/2/2017)
ADE JAYADIREJA/JUARA.net
Udjo Project Pop (kanan) bersama anggota Happy Ballers dalam acara Hithrow Competition di The Breeze Elite Gym, BSD City, Minggu (19/2/2017)

Kebahagiaan CLS Knights Surabaya dalam meraih gelar juara Indonesia Basketball League (IBL) 2016 turut dirasakan anggota grup musik Project Pop, Udjo.

CLS mengukuhkan diri sebagai raja basket Indonesia setelah mengalahkan Pelita Jaya Jakarta dalam final berformat best of three. Mereka unggul agregat 2-1.

Udjo juga hadir di Britama Arena untuk menyaksikan langsung gim ketiga antara CLS dan Pelita Jaya.

"Pada dasarnya, saya penggila basket Indonesia. Kebetulan pada kompetisi kemarin saya lihat ada tim yang berkembang pesat dan mereka bukan dari Jakarta," kata Udjo saat menghadiri Hithrow Competition di The Breeze Elite Gym, BSD City, Minggu (19/2/2017).


Pemain Happy Ballers, Udjo 'Project Pop', bersiap mengambil tembakan tiga angka di acara Hithrow Competition by Samsung Galaxy J Prime x Juara.net di Elite Basketball, The Breeze, Bumi Serpong Damai.(FERNANDO RANDY/JUARA.NET)

"Bisa dikatakan, CLS itu tim anti-mainstream. Mereka layak didukung dan memang terlihat sangat niat untuk membuat sebuah tim bagus," tutur Udjo menambahkan.

Harapan besar pun diapungkan Udjo kepada CLS di IBL 2017. Ia ingin Mario Wuysang dkk menjadi juara dua kali berturut-turut alias back-to-back.

"Saya pasti berharap mereka back-to-back. Apalagi, di sana ada Mario Wuysang" ujar pria bernama lengkap Djoni Permato tersebut.


Ekspresi pemain Happy Ballers, Udjo 'Project Pop' di acara Hithrow Competition by Samsung Galaxy J Prime x Juara.net di Elite Basketball, The Breeze, Bumi Serpong Damai.(FERNANDO RANDY/JUARA.NET)

Sejumlah aktivitas Hithrow Competition yang diselenggarakan oleh JUARA.net didukung oleh Samsung Galaxy J Prime. Samsung merilis seri tersebut dalam tiga tipe yakni Samsung Galaxy J2, J5, dan J7 Prime.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X