Peserta HITHROW Dapat Pelatihan dari Eks Pemain Pelita Jaya

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 18 Februari 2017 | 22:37 WIB
Peserta workshop HITHROW Competition berfoto bersama Anthony Cates di The Breeze Elite Gym, BSD City, Sabtu (18/2/2017).
LARIZA OKY ADISTY/JUARA.NET
Peserta workshop HITHROW Competition berfoto bersama Anthony Cates di The Breeze Elite Gym, BSD City, Sabtu (18/2/2017).

Satu hari menjelang HITHROW Competition yang digelar oleh JUARA.net bersama Samsung Galaxy J Prime, para peserta yang berasal dari delapan Sekolah Menengah Atas di Tangerang mendapat kesempatan menjalani coaching clinic di The Breeze Elite Gym, BSD City, Sabtu (18/2/2017) siang.

Mereka mendapat pengajaran tentang teknik bermain basket dari mantan pemain Pelita Jaya asal Amerika Serikat, Anthony Cates, serta pelatih dari The National Basketball Academy Indonesia, Muhammad Haivan. 

HITHROW Competition adalah ajang yang memperlombakan kemampuan peserta dalam cabang olahraga basket.

Dalam edisi perdana, sebanyak 16 tim SMA dari Tangerang akan berlomba menjadi tim yang terbaik dalam perlombaan 3 point.

Pada coaching clinic  yang berlangsung sehari menjelang kompetisi, para peserta menjalani pelatihan teknik bermain basket bersama Cates dan Haivan.

Baca juga:

Mereka mengikuti proses yang dimulai dari pemanasan, hingga teknik melempar bola ke ring yang baik dan benar.

Sesekali, baik Cates maupun Haivan berteriak menyemangati peserta.

Meski jumlah siswa yang mengikuti coaching clinic cukup banyak, 25 orang, keduanya tetap memantau satu per satu siswa yang hadir.

Sesekali, Cates membantu mereka dengan memeragakan ulang gerakan saat pemanasan atau ketika melempar bola.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.