Kristaps Porzingis Bawa Tim Dunia Kalahkan Tim AS

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 18 Februari 2017 | 14:28 WIB
Pebasket New York Knicks, Kristaps Porzingis (#6) dan Kyle O'Quinn (#9), melakukan selebrasi saat menjalani laga melawan Washington Wizards di Madison Square Garden, New York City, Kamis (19/1/2017) malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.
ELSA/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebasket New York Knicks, Kristaps Porzingis (#6) dan Kyle O'Quinn (#9), melakukan selebrasi saat menjalani laga melawan Washington Wizards di Madison Square Garden, New York City, Kamis (19/1/2017) malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.

Pebasket NBA asal Latvia, Kristaps Porzingis, tampil impresif saat membela Tim Dunia dalam laga Rising Stars Challenge melawan Tim Amerika Serikat (AS).

Porzingis mencetak 24 poin dan 10 rebound untuk membawa Tim Dunia menang 150-134 di Smoothie King Center, New Orleans, Jumat (17/2/2017) malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.

"Saya tahu apa yang saya harapkan. Saya tahu tipe permainan seperti apa yang akan terjadi, tetapi tahun ini saya ingin menang," ujar Porzingis yang dilansir dari situs resmi NBA.

"Tahun lalu, kami (Tim Dunia) kalah. Tahun ini, kami mendapatkan kemenangan itu," kata pemain New York Knicks itu.

Porzingis sudah dua kali tampil membela Tim Dunia pada laga yang masuk ke dalam agenda NBA All-Star.

Tahun lalu, big man setinggi 221 centimeter (cm) itu mencetak 30 poin. Namun, kontribusinya tersebut belum cukup untuk memenangkan Tim Dunia.


Pebasket New York Knicks dari Latvia, Kristaps Porzingis (kiri, jersey merah), dan pemain Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns, bersaing memenangi tip-off pada laga BBVA Compass Rising Stars Challenge di Smoothie King Center,New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Jumat (17/2/2017) malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.(RONALD MARTINEZ/GETTY IMAGES/AFP PHOTO)

Pada laga kali ini, Porzingis tidak bersinar sendirian. Pebasket New Orleans Pelicans, Buddy Hield (Bahama) dan pemain Denver Nuggets, Jamal Murray (Kanada) juga tampil oke.

Hield mencetak 28 poin, sedangkan Murray terpilih sebagai "Most Valuable Player" (MVP) dengan kontribusi 36 poin untuk Tim Dunia.

"Saya lega kami meraih kemenangan. Pertandingan tadi sangat menyenangkan. Kami sangat bersenang-senang," ujar Porzingis.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X