Bima Perkasa Raih Kemenangan Perdana pada Seri I IBL 2017

By TB Kumara - Minggu, 22 Januari 2017 | 19:45 WIB
Pelatih Bima Perkasa, Liem Jiang Ren (kiri) dan Manajer tim, Andreas Kobo Candra berpose seusai melawab JNE Siliwangi di GOR Kertajaya, Surabaya Minggu (22/1/2017).
TB KUMARA/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Bima Perkasa, Liem Jiang Ren (kiri) dan Manajer tim, Andreas Kobo Candra berpose seusai melawab JNE Siliwangi di GOR Kertajaya, Surabaya Minggu (22/1/2017).

  Bima Perkasa Jogjakarta menuai hasil positif pada hari terakhir seri I Indonesia Basketball League (IBL) 2017 setelah mengalahkan JNE Siliwangi Bandung dengan skor 85-73 di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (22/1/2017).

Pelatih Bima Perkasa, Liem Jiang Ren menyebut kemenangan perdana ini berkat kerja keras pemainnya. Kekalahan dari Bank BJB Garuda Bandung menjadi pelecut bagi anak didiknya.

Jiang Ren mengaku banyak melakukan evaluasi atas kekalahan kemarin. Hasilnya, para pemain bisa menerapkan strategi dengan tepat.

"Kekalahan dari Garuda Bandung menjadi bahan evaluasi tim. Kami bersyukur bisa menang hari ini. Semua itu berkat kerja keras pemain. Saya berharap tim ini bisa terus berkembang di seri kedua," ujar pelatih asal Surabaya ini.

Hal serupa juga diungkapkan manajer Bima Perkasa, Andreas Kobo Candra. Para pemainnya banyak belajar dari kekalahan kemarin.

"Anak anak bermain dengan agresif, mereka belajar dari kekalahan. Kemenangan ini sangat membanggakan bagi kita semua" singkat Kobo usai pertandingan.

Kemenangan Bima Perkasa tidak lepas dari peran duo asingnya, Corbin Tyrell dan Jamine Petterson yang masing masing mengemas 33 poin pada laga ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5292275650001_v1_pjuara[/video]


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.