CLS Incar Kemenangan atas Pelita Jaya

By TB Kumara - Sabtu, 21 Januari 2017 | 13:45 WIB
Pelatih CLS Knight, Wahyu Hidayat Jati memberikan masukan pada Mario Wuysang saat kontra JNE Siliwangi, di GOR  Kertajaya, Surabaya, Jumat (20/1/2017).
TB KUMARA/BOLA/JUARA.NET
Pelatih CLS Knight, Wahyu Hidayat Jati memberikan masukan pada Mario Wuysang saat kontra JNE Siliwangi, di GOR Kertajaya, Surabaya, Jumat (20/1/2017).

CLS Knights melewati pertandingan hari pertama, seri pertama IBL 2017 dengan kemenangan 83-57 kontra JNE Siliwangi Bandung di GOR Kertajaya, Surabaya, Jumat (20/1/2017).  

Pelatih CLS Knights, Wahyu Hidayat Jati menilai kemenangan lawan JNE patut di syukuri meskipun pada awal pertandingan, Mario Wuysang dan kawan-kawan sempat kerepotan dengan permainan menyerang lawan.

Pada pertandingan kedua, kontra Pelita Jaya, Sabtu (21/1/2017), pelatih yang sempat membelah timnas indonesia ini masih optimistis bisa memenangi laga, meskipun belum mengetahui perkembangan Pelita Jaya musim ini.

Menurut Wahyu, faktor adanya pemain asing yang ada di tim peserta IBL menjadi penyebabnya. Karena itu, dia belum bisa menentukan formasi siapa saja yang akan diturunkan nanti. 

"Jujur saja, lawan Pelita Jaya, kami tidak bisa menilai kekuatan lawan karena ada pemain impor. Kalau hanya diperkuat pemain lokal, saya bisa menghitung kekuatan lawan. Namun, target saya bisa sapu bersih  di setiap laga," ujar Wahyu.

Pada laga kontra Pelita Jaya nanti, kemungkinan besar CLS Knights masih menurunkan Mario Wuysang, Sandy Ardiansyakh, dan Jamarr Andre Johnson yang menyumbangkan poin terbanyak dengan 20 poin pada laga 20 Januari.

Laga antara CLS dan Pelita Jaya dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X