Garuda Bandung masih Terlalu Kuat untuk Bima Perkasa

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 20 Januari 2017 | 21:21 WIB
Shooting guard Bank BJB Garuda Bandung, Diftha Pratama, mendribel bola saat menjalani pertandingan melawan Bima Perkasa Jogja pada Seri I Surabaya di GOR Kertajaya, Jumat (20/1/2017).
IBL INDONESIA
Shooting guard Bank BJB Garuda Bandung, Diftha Pratama, mendribel bola saat menjalani pertandingan melawan Bima Perkasa Jogja pada Seri I Surabaya di GOR Kertajaya, Jumat (20/1/2017).

Tim Bank BJB Garuda Bandung masih terlalu kuat untuk Bima Perkasa Jogja yang menjadi lawan pertama pada Seri I Indonesian Basketball League (IBL) di GOR Kertajaya, Jumat (20/1/2017).

Pada laga tersebut, Garuda menang telak dengan skor akhir, 85-51.

Kendati menang dengan marjin sangat besar, pelatih kepala Garuda, Andre Yuwadi, mengaku belum puas dengan performa timnya.

"Mainnya masih belum klik dan tidak konsisten," ujar Andre seusai pertandingan.

"Pemain asing kami juga terlihat canggung. Mungkin karena secara tim, kami memang masih baru," kata Andre lagi.

Garuda membuka kuarter kesatu dengan cukup oke. Mengandalkan pemain senior Wendha Wijaya dan Galank Gunawan, mereka memimpin perolehan skor, 20-13, pada akhir kuarter kesatu.

Keunggulan Garuda semakin bertambah saat kuarter kedua dimainkan. Garuda yang bermain lebih efisien dan efektif berhasil menambah 14 poin.

Baca Juga:

Sementara itu, agresivitas Bima Perkasa diredam di level 12 poin. Paruh pertama laga pun ditutup dengan skor 34-25 untuk keunggulan Garuda.

Selepas jeda, lesakan poin demi poin Garuda kian tak terkejar. Kualitas pemain dan kedalaman materi tim menjadi faktor pembeda pada laga ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.