Inilah Target Muhammad Isman Thoyib di IBL 2017

By TB Kumara - Jumat, 20 Januari 2017 | 14:47 WIB
 Muhammad Isman Thoyib pemain center CLS Knights.
TB KUMARA/JUARA.NET
Muhammad Isman Thoyib pemain center CLS Knights.

Center guard CLS Knights, Muhammad Isman Thoyib, optimistis bisa membawa timnya menjuarai Indonesia Basket League (IBL) 2017, yang mulai berlangsung di GOR Kertajaya, 20-22 Januari 2017.

Optimisme timnya bisa menjadi juara lagi tahun ini diungkapkan Muhammad Ismad Thoyib. D

Dirinya menilai persiapan timnya sudah sangat matang baik secara fisik dan mental pada IBL musim ini.

"Harapan saya bisa membawa CLS menjadi juara lagi. Persiapan kami sudah matang, mental dan fisik" ucap pebasket asal Klaten ini

Pemain yang pernah membela Aspac Jakarta selama empat musim ini tidak akan meremehkan lawan-lawannya.

Baca juga:

Menurutnya, musim 2017 ini pertandingan bakal berjalan sengit karena setiap tim dihuni pemain asing. Meski begitu, dirinya yakin CLS bakal tidak membuat malu publik Surabaya.

Selain itu, eks pemain timnas basket Sea Games 2016 ini berharap dengan adanya regulasi pemain asing pada IBL tahun ini, pemain lokal bisa menyerap ilmu dan pengalaman mereka, sehingga pemain lokal bisa bersaing untuk ke depannya.

"Saya akui, adanya pemain asing sekarang ini membuat kompetisi bisa menjadi lebih kompetitif. Harapan saya, kehadiran pemain asing membuat kualitas pemain lokal bisa naik dan mampu bersaing" ucap Thoyib.

Di panggung basket nasional, Muhammad Isman Thoyib sudah menjadi langganan timnas basket Indonesia.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.