Satria Muda akan Jalani Uji Coba Segi Empat

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 11 Januari 2017 | 22:25 WIB
Skuat Satria Muda Pertamina Jakarta berfoto dengan jersey dan apparel harian tim untuk musim kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2017  seusai konferensi pers di Gedung Pertamina, Jakarta, Rabu (11/1/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Skuat Satria Muda Pertamina Jakarta berfoto dengan jersey dan apparel harian tim untuk musim kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2017 seusai konferensi pers di Gedung Pertamina, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Satria Muda Pertamina Jakarta akan menjalani uji coba segi empat bersama tiga tim lain. Rencananya, uji coba ini akan berlangsung selama tiga hari di C-Tra Arena, Bandung pada 12-14 Januari 2017.

Pelatih kepala Satria Muda, Youbel Sondakh, mengatakan, uji coba segi empat ini terjadi atas inisiasi JNE Siliwangi.

Selain mengundang Satria Muda, Siliwangi juga mengajak tim sekota, Bank BJB Garuda Bandung, dan Pelita Jaya Jakarta.

"Sebetulnya sudah cukup lama juga Siliwangi mengajak kami untuk melakukan uji coba ini, tetapi baru sekarang bisa direalisasikan," ujar Youbel saat ditemui JUARA di sela konferensi pers di Gedung Pertamina, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

"Kami senang bisa terlibat pada uji coba ini karena kami perlu menjajal kemampuan pemain asing, baik yang ada di tim kami sendiri maupun di tim-tim lawan," kata Youbel lagi.

[video]http://video.kompas.com/e/5272442211001[/video]

Sesuai regulasi Indonesian Basketball League (IBL), musim ini setiap tim peserta wajib memakai jasa dua pemain asing.

Pada musim kompetisi 2017, Satria Muda akan diperkuat Tyrek Jewell dan Carlos Smith. Saat ini, kedua pemain sudah tiba di Tanah Air dan bergabung dengan tim.

"Tyrek tadi sudah mulai berlatih dengan tim dan secara umum, dia cukup oke. Carlos belum berlatih karena baru datang siang ini," kata Youbel.

Satria Muda dijadwalkan bertolak ke Bandung pada malam ini dengan menggunakan jasa transportasi kereta api.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.