Tembakan 2 Angka John Wall Menangkan Wizards atas Bulls

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 11 Januari 2017 | 15:01 WIB
Point guard Washington Wizards, John Wall (jersey putih, #2), melepas tembakan dua angka untuk memenangkan timnya 101-99 atas Chicago Bulls di Verizon Center, Washington, DC, Amerika Serikat (AS),  Selasa (10/1/2017) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.
PATRICK SMITH/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Point guard Washington Wizards, John Wall (jersey putih, #2), melepas tembakan dua angka untuk memenangkan timnya 101-99 atas Chicago Bulls di Verizon Center, Washington, DC, Amerika Serikat (AS), Selasa (10/1/2017) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

John Wall tampil sebagai penentu kemenangan Washington Wizards atas Chicago Bulls pada laga musim reguler NBA yang digelar di Verizon Center, Selasa (10/1/2017) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Tembakan dua angka yang dilepas Wall pada sisa waktu 5,9 detik memastikan Wizards menang tipis 101-99.

Secara keseluruhan, Wall mengemas 26 poin. Pemain yang berperan sebagai point guard itu juga menyumbang 14 assist.

Wizards membuka kuarter kesatu dengan kurang baik. Dukungan publik tuan rumah belum cukup membantu Wizards untuk memegang kendali permainan.

Pada akhir kuarter ini, Wall dkk tertinggal 26-36 dari Bulls.

Situasi tersebut berlanjut pada kuarter kedua. Meski mampu mengimbangi perolehan poin tim tamu, Wizards tetap belum bisa membalikkan keadaan.

Paruh pertama laga pun berkesudahan dengan 61-49 untuk keunggulan Bulls.

Wizards baru bermain oke pada paruh kedua pertandingan. Wizards yang sempat tertinggal 18 poin pada awal kuarter ketiga menjawab tantangan Bulls dengan mencetak 32 poin.

Tambahan poin ini sukses mengubah skor menjadi 81-77 untuk keunggulan Wizards.

Duel berjalan sengit saat kuarter keempat dimainkan. Bulls yang bermain tanpa Dwyane Wade, Jimmy Butler, dan Nikola Mirotic, bermain solid.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.