Hasil Pertandingan NBA Kamis (1/12/2016)

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 1 Desember 2016 | 15:34 WIB
Pebasket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook (jersey biru, #0), berupaya melewati penjagaan pemain New York Knicks, Derrick Rose, saat menjalani pertandingan musim reguler NBA di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Senin (28/11/2016) malam waktu setempat.
MICHAEL REAVES/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebasket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook (jersey biru, #0), berupaya melewati penjagaan pemain New York Knicks, Derrick Rose, saat menjalani pertandingan musim reguler NBA di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Senin (28/11/2016) malam waktu setempat.

Empat tim tuan rumah berhasil memetik kemenangan atas lawan mereka masing-masing pada lanjutan musim reguler NBA, Rabu (31/11/2016) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Sementara itu, lima tim tuan rumah lain gagal mengatasi perlawanan tamu mereka.

Duel paling sengit tersaji antara Washington Wizards dan Oklahoma City Thunder yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City.

Pada laga ini, Thunder yang di atas kertas lebih diunggulkan justru kewalahan menghadapi semangat juang Wizards. Alhasil, pertandingan tersebut harus diselesaikan melalui perpanjangan waktu alias overtime (OT).

Pada fase inilah, Thunder akhirnya mampu menunjukkan kelas mereka. Dipimpin sang bintang, Russell Westbrook, tim tuan rumah menyudahi perlawanan Wizards dengan 126-115.

"Russell Westbrook adalah pemain yang luar biasa. Dia melakukan apa saja untuk memenangi pertandingan. Kemenangan ini adalah hasil kerja keras dia," kata guard Thunder, Anthony Morrow, yang dilansir situs resmi NBA.

Selain Thunder, tim tuan rumah lain yang berhasil memenangi pertandingan adalah Toronto Raptors, Phoenix Suns, dan Portland Trail Blazers.

Raptors menjinakkan Memphis Grizzlies dengan 120-105, Suns mengalahkan Atlanta Hawks dengan skor tipis 109-107, sedangkan Blazers membungkam Indiana Pacers 131-109.

Dari Wells Fargo Center, Philadelphia, laga antara Philiadelphia 76ers dan Sacramento Kings urung digelar karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan. Pertandingan ini akan dijadwal ulang oleh NBA.

"Philadelphia 76ers mengumumkan bahwa pertandingan melawan Sacramento Kings malam ini ditunda karena masalah yang terjadi di permukaan lapangan dan tidak aman untuk para pemain. Petugas lapangan telah bekerja keras untuk mengatasi masalah ini, tetapi pihak NBA menilai lapangan tidak bisa digunakan untuk bertanding," demikian pernyataan resmi dari kubu Sixers.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.