Duet Lowry dan DeRozan Bawa Raptors Imbangi Cavaliers 2-2

By Delia Mustikasari - Selasa, 24 Mei 2016 | 13:52 WIB
Pemain Toronto Raptors, DeMar DeRozan, sedang berbicara dengan pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James, di sela-sela laga keempat final Wilayah Timur NBA yang berlangsung di Air Canada Centre, Senin (23/5/2016) malam waktu setempat.
VAUGHN RIDLEY/GETTY IMAGES
Pemain Toronto Raptors, DeMar DeRozan, sedang berbicara dengan pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James, di sela-sela laga keempat final Wilayah Timur NBA yang berlangsung di Air Canada Centre, Senin (23/5/2016) malam waktu setempat.

Duet Kyle Lowry dan DeMar DeRozan membawa Toronto Raptors mengimbangi Cleveland Cavaliers 2-2 pada laga final Wilayah Timur NBA yang berlangsung di Air Canada Center, Senin (23/5/2016) malam waktu setempat atau Selasa (24/5/2016) siang WIB.

Lowry mencetak 35 poin, 5 rebound, dan 5 assists yang membuatnya menjadi penampil terbaik dalam laga tersebut.

Kontribusinya membiat Raptors menang 105-99 atas Cavs. Adapun DeRozan mencetak 32 poin dalam laga tersebut.

Poin lain disumbangkan DeMarre Carroll (11 poin) dan Bismack Biyombo (14 poin).

"Kami tidak ingin menyerah dan kami senang mendapat kesempatan untuk menang," kata DeRozan seusai pertandingan.

Raptors masih memiliki peluang untuk kembali menang pada laga kelima yang akan berlangsung di markas Cavs, Quicken Loans Arena, Rabu (25/5/2016) malam waktu setempat.

Raptors memiliki catatan selalu kalah di rumah Cavs dengan rekor 0-3, sedangkan rekor pertemuan dengan Cavs pada babak playoff adalah 2-6 untuk keunggulan Cavs.

"Kami ingin meneruskan kemenangan. Ketika mereka unjuk kekuatan, kami akan pukul balik. Ketika mereka unjuk kekuatan tiga kali lipat, kami akan beri empat kali lipat," ujar Lowry.

Cavs memiliki catatan positif selama menjalani laga playoff. Mereka langsung menang 4-0 ketika menjalani babak playoff hingga semifinal wilayah yang memainkan format best of seven tersebut.

Dalam format ini, setiap tim yang langsung meraih empat kemenangan berhak lolos ke babak berikutnya.

"Kami akan bermain lebih baik ketika kembali ke rumah sendiri dan saya yakin kami dapat melakukannya," kata bintang Cavs, LeBron James.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.