Russell Westbrook Antar Wilayah Barat Juarai NBA All-Star 2016

By Senin, 15 Februari 2016 | 11:50 WIB
Pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, mengangkat trofi pemain terbaik (MVP) setelah tampil pada laga NBA All-Star di Air Canada Center, Minggu (14/2/2016).
ELSA/AFP
Pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, mengangkat trofi pemain terbaik (MVP) setelah tampil pada laga NBA All-Star di Air Canada Center, Minggu (14/2/2016).

Tim Wilayah Barat menjadi juara pada laga NBA All-Star setelah unggul dengan 196-173, Minggu (14/2/2016) malam waktu setempat atau, Senin (15/2/2016) WIB.

Russell Westbrookx menjadi penampil terbaik untuk Wilayah Barat setelah mencetak 31 poin, 8 rebound, dan 5 assists pada laga yang berlangsung di Air Canada Center, Toronto setelah tampil selama 22 menit.

Westbrook untuk kedua kalinya mengantarkan Wilayah Barat menjuarai  laga NBA All-Star.

Pada NBA All-Star tahun lalu, guard  Oklahoma City Thunder itu mencetak 41 poin. Kala itu dia menjadi pemain cadangan dan berhasil mencatatkan rekor setelah mencetak 27 poin pada paruh pertama laga.

Westbrook menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah NBA All-Star yang meraih gelar pemain terbaik (MVP) selama dua kali beruntun setelah Bob Pettit.

Pettit kala itu meraih gelar MVP pada musim 1958. Pada musim 1959, dia meraihnya bersama Elgin Baylor.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.