Kupas Tuntas : Plus Minus Kevin Durant Bergabung dengan Warriors

By Ade Jayadireja - Jumat, 12 Februari 2016 | 23:24 WIB
Bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, dalam laga kontra Phoenix Suns pada 8 Februari 2016
CHRISTIAN PETERSEN/GETTY IMAGES
Bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, dalam laga kontra Phoenix Suns pada 8 Februari 2016

Kevin Durant diklaim sebagai salah satu forward paling berbahaya di NBA saat ini. Dengan acuan 27,2 poin, 8 rebound, dan 4,5 assists per gim, pemain berumur 27 tahun tersebut akan berstatus free agent pada musim panas 2016.

Hal ini berarti Durant bebas memilih tim manapun di NBA yang mampu mengakomodasi gaji yang diminta olehnya.

Dalam hal ini mungkin yang diinginkan oleh Durant adalah kontrak maksimum yang dapat dicapai oleh pemain NBA yaitu 25 juta dollar  Amerika Serikat (AS) per tahun.

Skenario yang beredar beberapa bulan belakangan, yakni kemungkinan bahwa Durant akan melakukan re-sign dengan timnya saat ini, Oklahoma City Thunders.

Ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa Los Angeles Lakers akan mendatangkan Durant dan tandemnya, Russell Westbrook.

Namun, menurut pendapat kolumnis Yahoo Sports, Adrian Wojnarowski, juara bertahan NBA Golden State Warriors adalah tim yang saat ini berada pada garis terdepan dalam pengejaran Durant.

Apakah Golden State Warriors cocok sebagai tempat persinggahan bagi Durant? Warriors terkenal dengan permainan tanpa rasa egois dan mementingkan tim ketimbang rekor pribadi.

Hal tersebut berbeda dengan tipikal permainan Oklahoma City yang berporos pada Westbrook dan Durant.

Durant tentu harus mau menurunkan egonya apabila dia masuk tim yang memiliki nama-nama seperti Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green.

Apabila Durant berhasil masuk sistem permainan Warriors, maka tim juara NBA musim lalu ini akan menjadi tim yang sangat mengerikan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.