'Hangtuah Sumsel Masih Punya Banyak PR'

By Suci Rahayu - Minggu, 7 Februari 2016 | 20:09 WIB
Pemain Hangtuah Sumsel, Richardo Arlando Uneputty ketika tampil pada lanjutan seri II IBL di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu, (6/2/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain Hangtuah Sumsel, Richardo Arlando Uneputty ketika tampil pada lanjutan seri II IBL di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu, (6/2/2016).

Hangtuah Sumsel masih punya banyak pekerjaan rumah sebelum turun pada seri III Indonesia Basketball League (IBL) 2016, Yogyakarta pada 20 Februari. Padahal, pada laga terakhir seri II IBL, Hangtuah berhasil mengatasi M88 Aspac Jakarta dengan 67-56.

"Kami masih memiliki banyak PR, yaitu kendala konsentrasi ketika sedang bertanding," kata Pemain Hangtuah, Richardo Arlando Uneputty, kepada Juara, Sabtu (6/2/2016).

Namun, kendala tersebut berhasil diminimalisir saat mereka menghadapi Aspac. Seolah tak ingin meninggalkan Malang dengan kekalahan, para pemain Hangtuah tampil penuh semangat untuk membendung pergerakan Aspac sehingga sempat kehilangan akurasi tembakan.

"Kami coba menunjukkan kemampuan 200 persen dalam pertandingan tersebut, soal kemenangan adalah bonus dari Tuhan,” ucap Richardo.

Menatap seri III IBL, pemain kelahiran 21 Oktober 1987 ini mengakui timnya masih memiliki banyak tugas untuk memperbaiki kelemahan.

"Masih jauh dari sempurna. Banyak pekerjaaan yang harus kami lalukan sehingga kami akan mencoba berusaha lebih baik lagi," ujar Richardo,


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X