Penantang Golden State Warriors, Spurs Calon Terdepan

By Jumat, 25 Desember 2015 | 12:40 WIB
Pemain bernomor 12 dari the San Antonio Spurs LaMarcus Aldridge tengah meraih bola dari Thaddeus Young pemain bernomor 30 dari Brooklyn Nets di AT&T Center pada tanggal 30 Oktober, 2015 in San Antonio, Texas
JONATHAN DANIEL/AFP
Pemain bernomor 12 dari the San Antonio Spurs LaMarcus Aldridge tengah meraih bola dari Thaddeus Young pemain bernomor 30 dari Brooklyn Nets di AT&T Center pada tanggal 30 Oktober, 2015 in San Antonio, Texas

Melihat dominasi Golden State Warriors (GSW) walau rekor deret kemenangan mereka sudah terhenti, pertanyaan utama muncul. Siapa penjegal laju Warriors mempertahankan gelar?

Kendati babak play-off masih jauh, menerka siapa yang berpotensi menjegal GSW akan menjadi pekerjaan menarik.

Menjelang Natal dan pergantian tahun, yang tak memberikan libur buat NBA, calon penantang semakin terlihat.

Untuk calon penantang utama di final dengan asumsi GSW kembali masuk lolos ke sana, Wilayah Timur diwakili Cleveland Cavaliers, yang kalah di final musim lalu.

LeBron James (Cavaliers) mungkin berharap nasib buruk timnya, yang tak bisa diperkuat dua bintang pendukung yaitu Kyrie Irving dan Kevin Love akibat cedera, tak terulang musim ini.

Irving tampil apik di laga pertamanya musim ini pada Minggu (20/12/2015). Harapan melambung lagi di Cleveland. Jika bertarung dengan kekuatan terbaiknya, Cavs berpeluang besar membalas kekalahan mereka tahun lalu.

Dua tim yang gagal menembus play-off musim lalu juga mengirimkan ancaman.

Kebangkitan Miami Heat dan Indiana Pacers dimu luskan kemunduran beberapa tim seperti Atlanta Hawks, jawara Wilayah Timur musim lalu, atau tim seperti Bucks dan Brooklyn Nets.

Penyebab Lebih Enteng

Sebelum menembus final, masalah terberat Warriors boleh jadi akan datang dari Barat sampai final wilayah.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloi BOLA no. 2.646


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.