Aspac Pertahankan Tren Kemenangan di Surabaya

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 22 Januari 2015 | 14:41 WIB
Ebrahim Enguio Lopez andalan Aspac.
Fernando Randy/Bolanews
Ebrahim Enguio Lopez andalan Aspac.

2015 Seri IV Suarabaya di DBL Arena, Kamis (22/1). Xaverius Prawiro dkk mampu mengalahkan tim kuda hitan Satya Wacana AC LBC Salatiga dengan keunggulan 93-72.

Pada laga kali ini tim M88 Aspac langsung tancap sejak menit pertama. Berhadapan dengan lawan dengan level yang berada di bawah, Aspac enggan menganggap remeh Satya Wacana AC LBC Salatiga.

Kali ini Aspac menurunkan susunan starter yaitu Mario Gerungan, Xaverius Prawiro, Ebrahim Enguio Lopez, Muhammad Irman serta Ferdinand Damanik. Aspac langsung tancap gas mendominasi laga sementara Satya Wacana yang sempat mengalahkan Garuda Kukar Bandung tampak kewalahan untuk mengimbangi lawannya tersebut.

Begitu kuarter kedua berakhir, Aspac unggul 60-31 atas Satya Wacana. Para pemain Aspac berhasil konsisten menjaga irama permainan dan akhirnya menutup pertandingan dengan 93-72. Beberapa pemain Aspac sukses memberi kontribusi positif dengan mencetak double digit poin. 

Ebrahim"Biboy" Enguio Lopez mencetak 15 poin, Xaverius Prawiro dengan 14 poin disusul Oki Wira Sanjaya dengan 11 poin dan Kristian Liem memberi 10 poin. Sementara itu di tim Satya Wacana, Firman Nugroho tampil menonjol mencetak double-double dengan 17 poin dan 10 rebound

"Walaupun anak-anak masih kelelahan karena pertandingan kemarin, mereka tetap tampil disiplin dan berhasil menjalankan instruksi pelatih dengan benar," ujar Rastafari Horongbala pelatih kepala M88 Aspac.  


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.