Otamendi Bergerak Menuju Pintu Keluar Valencia

By Indra Citra Sena - Jumat, 24 Juli 2015 | 22:56 WIB
Nicolas Otamendi, disebut sengaja mengulur waktu liburan.
Jose Jordan/AFP
Nicolas Otamendi, disebut sengaja mengulur waktu liburan.

Hasrat Nicolas Otamendi untuk segera meninggalkan Valencia tampaknya sudah membubung. Bek berkebangsaan Argentina itu diberitakan sengaja mengulur waktu kepulangan dari liburan di kampung halaman sebagai bentuk pemberontakan kepada klub.

Salah satu surat kabar olah raga ternama Spanyol, Marca, memperkirakan Otamendi akan kembali bergabung dengan Valencia pada akhir pekan ini. Pelatih Nuno Espirito Santo pun disebut telah menantikan kehadiran sang pemain.

Namun, Otamendi tak juga memberikan kepastian mengenai kapan ia bakal kembali sehingga pemberitaan transfernya semakin santer beredar di media massa. Dua klub elite Inggris, Manchester United dan Manchester City kabarnya siap mengajukan penawaran.

Berdasarkan laporan Mirror Football, kedua klub tersebut bersedia menebus klausul pelepasan Otamendi sebesar 50 juta euro (sekitar 728,6 miliar rupiah). Dalam waktu dekat, kubu United dan City diyakini akan menemui manajemen Valencia dan membahas soal transfer.

Di tengah isu transfer yang terus mengemuka, salah satu pemain Valencia, Paco Alcacer ternyata masih percaya Otamendi bakal bertahan. Striker berusia 21 tahun itu menganggap rekan setimnya sebagai salah satu inti kekuatan Los Murcielagos alias Si Kelelawar.

“Otamendi jelas merupakan pemain penting dan semua orang di sini menginginkan ia bertahan,” kata Alcacer seperti dikutip dari Super Deporte.

  


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.