Casillas Akan Menjadi Pemain Terkaya di Portugal

By Tulus Muliawan - Selasa, 7 Juli 2015 | 22:58 WIB
Iker Casillas
AFP
Iker Casillas

Bila jadi bergabung dengan FC Porto, maka Iker Casillas akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah sepak bola Portugal. Kabarnya, kiper Real Madrid itu akan hijrah ke Porto musim depan dan bergabung dengan pelatih asal Spanyol, Julen Lopetegui.

Menurut harian Diario de Noticias, Casillas sudah ditawarkan gaji bersih sebesar 210 ribu euro atau sekitar 3,15 miliar rupiah per bulan. Gaji tersebut memang tidak seberapa bila dibandingkan dengan gajinya di Madrid yang tiga kali lipat. Namun di Portugal, tak ada pemain dengan bayaran demikian tinggi.

Kabarnya, Porto akan mengumumkan Casillas sebagai pemain baru pada Kamis (9/7).

Menurut bek Madrid, Dani Carvajal, bila Casillas sudah memutuskan untuk bermain buat Porto, maka pilihan itu adalah yang terbaik untuknya.

"Saya tegaskan, saya tak mau terlibat dalam urusan ini. Pertanyaan ini untuk Iker, hubungan kami sangat baik. Jadi bila kepindahan ini menjadi keputusannya, maka hal itu yang terbaik untuknya," kata Carvajal.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X