Krisis Finansial, Nilmar Dijual

By Lilianto Apriadi - Rabu, 25 Januari 2012 | 12:34 WIB
Nilmar
Getty Images
Nilmar

Villarreal dirumorkan akan menjual Nilmar pada bursa transfer Januari ini. Kabar itupun dibenarkan agen sang bomber, Orlando da Hora. Menurutnya, Nilmar akan dijual karena The Yellow Submarine mengalami krisis finansial.

Da Hora berujar kalau klub yang musim lalu finish di urutan keempat itu tengah dilanda masalah keuangan pelik. Saking buruknya kondisi keuangan Villarreal, Da Hora mengaku Nilmar belum mendapatkan gajinya selama tiga bulan terakhir.

"Mereka bersedia menjual Nilmar karena mereka kesulitan untuk membayar gajinya. Nilmar tak tahu sama sekali mengenai negosiasi apapun, namun pelatih Jose Francisco Molina telah diinstruksikan manajemen Villarreal untuk tidak memainkannya," kata Da Hora, seperti yang dilansir Globoesporte.

Nilmar sendiri kabarnya akan dilepas Villarreal ke Sao Paulo pada bursa transfer Januari ini. Dari rumor yang beredar di media massa Spanyol, proses transfer Nilmar ke Sao Paulo hampir rampung setelah proposal pembelian senilai 8 juta euro (94 miliar rupiah) diterima Villarreal.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.