Pujian Besar Filipe Luis untuk Neymar

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 16 Oktober 2014 | 04:19 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

Filipe Luis begitu memuji kehebatan yang dimiliki rekan satu timnya di tim nasional Brasil, Neymar. Bagi Luis, Neymar adalah sosok jenius yang memiliki peranan begitu penting bagi Brasil.

"Kami harus fokus kepada Neymar karena ia jenius. Butuh waktu lama di dunia sepak bola agar bisa menemukan sosok sepertinya. Brasil pernah memiliki Ronaldo, Ronaldinho, Rivaldo, atau pemain luar biasa lain. Kami harus menunggu untuk kembali mendapatkan sosok baru seperti mereka," ujar Luis.

"Sekarang kami memiliki Neymar. Bersamanya kami dapat mengalahkan semua tim di muka bumi ini. Saya tidak ragu soal itu, Brasil beruntung memilikinya," kata dia.

Neymar baru saja berhasil mencetak empat gol dalam sebuah pertandingan persahabatan di Stadion Nasional Singapura. Ya, Selasa (14/10), Brasil menang 4-0 atas Jepang berkat aksi-aksi impresif Neymar.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Selecao Brasileira


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.