100 Ribu Tiket Man. United vs Real Madrid Ludes

By Verdi Hendrawan - Jumat, 11 April 2014 | 00:54 WIB
Ann Harbour, Michigan Stadium
World Soccer Talk
Ann Harbour, Michigan Stadium

Tiket pertandingan pra musim bertajuk Guinness International Champions Cup antara Manchester United yang akan menghadapi Real Madrid di Michigan, Amerika Serikat, kini telah habis terjual lebih dari 100 ribu lembar. Hebatnya lagi, terjualnya tiket sebanyak itu terjadi hanya dalam  hari pertama penjualan!

Pertandingan pemanasan yang akan diselenggarakan di Ann Harbour, Michigan itu berpotensi untuk memecahkan rekor pengunjung tertinggi di sepanjang sejarah stadoin tersebut. Rekor tersebut terjadi di Final cabang sepak bola pada Olimpiade 1984 antara Prancis menghadapi Brasil dengan jumlah pengunjung sebannyak 101.799 penonton.

Ann Harbour yang memiliki kapasitas 109.901 bukan tidak mungkin akan terisi sepenuhnya pada hari pertandingan. Pasalnya laga tersebut baru akan berlangsung pada Sabtu (2/8) waktu setempat. Hal ini juga menunjukkan bahwa antusias warga Amerika terhadap sepak bola telah sangat berkembang.

"Kami yakin para penggemar akan berdatangan pada pertandingan antara dua tim yang paling terkenal di dunia, dan ternyata responnya melampaui perkiraan kami," kata Sports Chief Executive Officer, Charlie Stillitano.

"Jumpah penjualan tiket ini menunjukkan berkembangnya ketertarikan terhadap sepak bola internasional yang lebih di Amerika dan menegaskan bahwa Guinness Champions Cup Internasional sebagai acara yang paling wajib disaksikan di Amerika Serikat pada musim panas ini."

"Kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada pada penggemar sepak bola di seluruh Amerika untuk berkesempatan menyaksikkan tim-tim terbesar di dunia bermain di 'halaman belakang rumah mereka'," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.