Lionel Messi Incar Kemenangan di Laga El Clasico

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 17 Maret 2014 | 11:26 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

0 atas Osasuna di Camp Nou, Minggu (16/3), Lionel Messi langsung menatap laga El Clasico. Messi berharap Barcelona mampu memetik kemenangan atas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Lionel Messi bukan hanya mencetak hattrick ke gawang Osasuna. Ia juga mencatatkan sejarah baru sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona.

Kemenangan tersebut tentu menjadi modal bagus bagi skuat besutan Gerardo Martino di pertandingan selanjutnya. Ya, Barcelona akan memainkan laga El Clasico kontra Madrid, Senin (24/3).

"Kami berharap bisa memainkan pertandingan bagus di El Clasico. Itu akan sangat sulit. Kami akan berusaha memetik kemenangan, jadi kami bisa bersaing untuk memenangi titel La Liga hingga akhir," ujar Messi seperti dilansir Football Espana.

"Target saya adalah pensiun di Barcelona. Saya akan terus bermain di sini selama masih diinginkan. Saya senang di sini," kata dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.