Ignacio Camacho Sakit Hati atas Perkataan Schuster

By Verdi Hendrawan - Kamis, 21 November 2013 | 03:00 WIB
Ignacio Camacho (kiri)
Angel Martinez/Getty Images
Ignacio Camacho (kiri)

Gelandang Malaga, Ignacio Camacho, merasa sakit hati dengan pernyataan Pelath Bernd Schuster. Pelatih asal Jerman itu sempat mengatakan bahwa Camacho bisa menjadipemain utama di Malaha karena cederanya Jeremy Toulalan pada musim lalu.

Pernyataan tersebut menyinggung hati Camacho yang telah berjuang dan membawa Los Boquerones berada di posisi atas saat masih ditangani Manuel Pellegrini. Namun, pernyataan Schuster itu tampak tidak menghargai apa yang selama ini telah ia lakukan demi Malaga.

"Saya belum berbicara dengan Schuster mengenai masalah ini, tapi jujur ia telah menyakiti saya atas apa yang ia katakan bahwa saya masih menjadi tim utama Malaga karena cedranya Jeremy Toulalan. Ini hanyalah sebuah pendapat darinya dan bisa saja saya setuju atau tidak," tutur Camacho kepada Football Espana.

"Ini bukanlah apa yang diharapkan dari seorang pelatih kepada pemain yang jarang bermain seperti saya. Itu bukan kata-kata yang baik, tapi saya harus bisa menerimanya. Saat ini kami harus bisa bekerja keras dan bukan saatnya untuk memikirkan hal seperti ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.