Xativa Berharap Real Madrid Turunkan Tim Utama

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 November 2013 | 04:18 WIB
Alfonso Rus Terol
antiblavers.org
Alfonso Rus Terol

Setelah mendengar hasil pengundian Babak 32 Besar Copa del Rey, Presiden Klub Olimpic de Xativa, Alfonso Rus, berharap Real Madrid akan menurunkan skuat utamanya. Rus menginginkan Real Madrid menurunkan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Iker Casillas.

Olimpic de Xativa adalah klub yang berasal dari Divisi Segunda B. Menghadapi Real Madrid, tampaknya mereka hanya ingin bersenang-senang dengan menghadapi pemain kelas dunia yang dimiliki Real Madrid.

Alfonso Rus juga tampak sangat senang sekali karena timnya bisa menghadapi Real Madrid. Rus seakan tidak memperdulikan seberapa besar timnya akan mengalami kekalahan. Ia justru ia ingin Bale, Ronaldo dan Casillas bisa dimainkan.

"Saya sangat senang. Kami bagaikan memenangkan lotre. Saya permah mengatakan di awal musim bahwa kami akan menghadapi tim dari La Liga, dan akan lebih baik lagi bila klub itu adalah Real Madrid," tutur Rus kepada Football Espana.

"Saya sangat berharap bahwa mereka akan memainkan Bale, Ronaldo, dan Casillas menghadapi kami," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.