Mourinho Jamin Masa Depan Sahin

By Arnoldi - Minggu, 18 Maret 2012 | 23:01 WIB
Nuri Sahin
Getty Images
Nuri Sahin

Jose Mourinho tampaknya tak mau Nuri Sahin berada di dalam kebimbangan. Buktinya pelatih asal Portugal itu menegaskan kalau Real Madrid tidak akan melepas Sahin pada bursa transfer musim panas nanti karena dia adalah masa depan Los Blancos.

Masa depan Sahin di Madrid memang telah lama menjadi topik hangat di media massa Eropa. Dari rumor yang beredar, bekas gelandang Borussia Dortmund itu akan dilepas pada bursa transfer musim panas nanti lantaran tak memberi kontribusi positif pada Si Putih sejak didatangkan pada Agustus 2011 lalu.

"Sahin adalah suksesor Xabi Alonso. Dia mengalami kemajuan dalam beberapa pekan terakhir. Dia harus terus bekerja keras dan ia telah menunjukkan kalau profesionalismenya," jelas Mourinyho menanggapi rumor yang beredar seputar Sahin di laman resmi Madrid, realmadrid.com.

"Dia akan tetap di sini musim depan dan kami mengharapkan sesuatu yang lebih darinya. Kami percaya padanya. Berita yang mengatakan kalau dia akan pergi adalah rumor semata," pungkas mantan pelatih Porto, Internazionale, dan Chelsea itu.

Sahin didatangkan Madrid dari Dortmund pada Agustus 2011 lalu dengan biaya transfer 10 juta euro atau sekitar 119 miliar rupiah. Ia kemudian menanda tangani kontrak berdurasi enam musin dengan Los Galacticos. Diharapkan bisa menjadi gelandang masa depan Madrid, Sahin hanya tampil lima kali musim ini lantaran badai cedera yang dialaminya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.