Oezil Tegaskan Real Madrid Bukan Hanya CR7

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 30 Januari 2013 | 08:19 WIB
Mesut Oezil dan Cristiano Ronaldo.
Dani Pozo/Getty Images
Mesut Oezil dan Cristiano Ronaldo.

Jelang laga El Clasico, Mesut Oezil menegaskan mereka bukanlah tim yang berganutng hanya pada satu pemain. Midfielder berusia 24 tahun itu pun mengaku selalu merasakan atmosfer yang spesial jelang laga kontra Barcelona.

Oezil sadar pentingnya Cristiano Ronaldo bagi klub tetapi dirinya menegaskan bahwa Real Madrid tak hanya tentang bintang Portugal itu. Kedua klub akan bertemu pada Rabu (30/1) waktu setempat. Meski peran Ronaldo sangat penting, tetapi Oezil menegaskan pertandingan tersebut tidak dapat dilakukan sendiri.

"Kita semua sadar dengan kehebatan Cristiano. Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia dan selalu menunjukkan betapa penting sosoknya di lapangan bagi tim. Namun, kami Real Madrid, tidak hanya tentang Cristiano atau pemain lainnya kami harus bekerja sama untuk sukses," kata Oezil kepada Bwin.

Mantan pemain Werder Bremen itu juga berbicara tentang laga semifinal yang bisa disebut El Clasico itu. Dia berharap Los Blancos dapat mengamankan hasil positif di leg pertama karena bermain di Santiago Bernabeu.

"Kami menghargai Barcelona adalah tim yang kuat dengan para pemain hebat tetapi saya lebih senang Real Madrid fokus terhadap diri kami sendiri. Kami akan bermain di kandang dan tujuannya adalah memenangkan pertandingan. Ini adalah derby terbesar di dunia dan selalu menjadi pertandingan yang spesial untuk dimainkan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.