Kontra Real Sociedad, CR7 Akan Pakai Sepatu Khusus

By Windu Puspa Ningtyas - Sabtu, 5 Januari 2013 | 16:32 WIB
Sepatu CR Mercurial IX khusus untuk Cristiano Ronaldo.
Sepatu CR Mercurial IX khusus untuk Cristiano Ronaldo.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan memakai sepatu istimewa di laga kontra Real Sociedad. Merk sepatu ternama, Nike, telah mendesain secara khusus sepatu untuk CR7 di awal tahun baru 2013.

Nike secara khusus mendesain sepatu untuk Ronaldo, CR Mercurial IX. Sepatu dengan warna dominan putih dan lambang swoosh yang berwarna orange itu memiliki keunikan tersendiri. Terdapat deret angka di bagian bawah sepatu tersebut yang melambangkan capaian Ronaldo selama karier sepak bola profesionalnya.

Berikut makna deret angka di sepatu Ronaldo dilansir Inside La Liga:
1. Gelar La Liga bersama Real Madrid
9. Gol untuk Portugal
14. Pertandingan bersama Portugal
19. Gol perdana yang berhasil dicetak di 19 klub La Liga dalam satu musim
27. Usia Ronaldo di tahun 2012
55. Pertandingan Ronaldo dalam semua kompetisi

Ronaldo rencananya akan memakai sepatu tersebut di laga kontra Real Sociedad tepat satu hari sebelum FIFA mengumumkan pemenang Ballon d'Or 2012. Sepatu tersebut diproduksi oleh pihak Nike dengan ekslusif. Mereka menyatakan hanya menyediakan 100 pasang untuk penjualan di seluruh dunia lewat situs resmi Nike.com. Para kolektor sepatu sudah bisa mendapatkan sepatu edisi CR7 ini muali 7 Februari.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.