Kata Direktur Barcelona soal Perkembangan Transfer Verratti

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 15 Juli 2017 | 17:02 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, saat berlatih di Saint-Germain-en-Laye pada 5 Desember 2016, menjelang laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 melawan PFC Ludogorets Razgrad.
FRANCK FIFE/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, saat berlatih di Saint-Germain-en-Laye pada 5 Desember 2016, menjelang laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 melawan PFC Ludogorets Razgrad.

Direktur Olahraga Barcelona, Roberto Fernandez, membahas peluang perekrutan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain (PSG).

Verratti memang menjadi buruan utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Dia diproyeksikan menjadi duet sekaligus suksesor Andres Iniesta di lini tengah.

Namun, hingga kini, tim beralias La Blaugrana tidak kunjung menemukan titik terang dari saga transfer Verratti.

"Dia memiliki kontrak bersama PSG, itulah yang bisa saya katakan," tutur Fernandez.

"Apabila ingin merealisasikan transfer dengan pemain yang terikat kontrak, Anda tentu harus mencapai kesepakatan dengan klunya terlebih dahulu," ucap sang direktur.


Verratti memang terikat kontrak jangka panjang dengan PSG hingga 30 Juni 2021. Kesepakatan itu baru tercapai pada Agustus 2016.

Mengingat peran penting pemain asal Italia tersebut, PSG pun enggan melego. Mereka memagari Verratti dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,52 triliun).

Baca: Ingin Rekrut Raja Tendangan Bebas Liga Inggris? Siapkan Rp 857 Miliar!

Pemain berusia 24 tahun itu sudah menyumbangkan empat gelar Ligue 1, kasta pertama Liga Perancis, dan satu Coupe de League sejak bergabung dengan PSG pada 2012.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.