Sutradara Baru AC Milan Membingungkan

By Sabtu, 15 Juli 2017 | 21:31 WIB
Lucas Biglia saat berpose dengan kostum baru Lazio untuk partai final Coppa Italia di Roma, 4 Mei 2017.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Lucas Biglia saat berpose dengan kostum baru Lazio untuk partai final Coppa Italia di Roma, 4 Mei 2017.

Opera sabun Milan dan Gianluigi Donnarumma akhirnya memainkan episode pamungkasnya. Kisah lain yang harus diakhiri kubu I Rossoneri adalah pencarian regista utama. Misi itu rampung pada akhir pekan ini dengan hadirnya Lucas Biglia.

Penulis: Sem Bagaskara

AC Milan dan Donnarumma telah mencapai kata sepakat. Sang kiper akhirnya bersedia memperpanjang masa kerja bersama I Rossoneri sampai 2021.

Penjaga gawang yang akrab disapa Gigio itu bakal menerima upah sebesar enam juta euro per musim.

Dalam kontrak Donnarumma, juga tertera klausul pelepasan yang berkisar di angka 70-100 juta euro. Nominal klausul pelepasan kiper asal Castellammare di Stabia akan berkurang menuju kisaran 50 juta euro apabila Milan gagal lolos ke Liga Champions.

Sebagai bagian dari transaksi, Milan juga memulangkan kakak Gigio, Antonio Donnarumma ke Milanello. Antonio yang musim lalu memperkuat klub Yunani, Asteras Tripoli, digaji 1 juta euro per tahun.

Prosesi penandatanganan kontrak anyar Donnarumma berlangsung di Casa Milan pada 11 Juli silam. Dalam kesempatan itu, terlihat pula Enzo Montepaone, agen dari gelandang Lazio, Lucas Biglia.

Biglia sudah kelar melakoni tes medis pada Sabtu (15/7/2017). Tarik ulur sempat terjadi antara Milan dan Lazio soal transfer sang gelandang.

Membingungkan

Lazio membanderol Biglia dengan harga 20 juta euro. Di lain sisi Milan datang dengan tawaran 14 juta plus bonus sebesar dua juta euro.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.