Cetak Empat Gol, Tim Liga 2 Ini Merasa Lini Belakangnya Rapuh

By Suci Rahayu - Minggu, 9 Juli 2017 | 18:22 WIB
Pemain PS Mojokerto Putra, Tamsil Sijaya mengecoh kiper PSBK untuk mencetak gol pada laga Liga 2 di Stadion Gajahmada, Mojosari, 8 Juli 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain PS Mojokerto Putra, Tamsil Sijaya mengecoh kiper PSBK untuk mencetak gol pada laga Liga 2 di Stadion Gajahmada, Mojosari, 8 Juli 2017.

5 Liga 2, Sabtu (8/7/2017). Main di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto Putra menilai bahwa ada banyak aspek yang perlu diperbaiki.

PS Mojokerto Putra (PSMP) yang mendapatkan dukungan penuh suporter langsung tampil menyerang di laga ini.

Tuan rumah yang berjulukan Laskar Mojopahit tampil sangat dominan dan terus menggempur lawan. Hasilnya, mereka mampu menutup laga babak pertama dengan skor 3-1.

Pada babak kedua, PSMP mampu menambah satu gol lagi ke gawang PSBK Kota Blitar. Tetapi, konsentrasi para pemain lengah pada menit-menit akhir menjelang laga usai.

Mereka pun harus kebobolan dan menutup laga dengan skor 4-2.

Baca juga:

”Pertandingan berjalan bagus baik dari PSBK maupun PSMP. Tetapi, kami kecolongan pada menit-menit akhir,” kata pelatih Mojokerto Putra, Redi Supriyanto.

”Gol tersebut menjadi pekerjaan rumah kami. Pemain seperti kurang disiplin di pertahanan. Pemain harus fokus terus dari menit awal hingga menit akhir. Jangan sampai hilang fokus sepanjang laga,” ucapnya.

Sementara itu, PSBK jelas kecewa dengan kekalahan yang dialami. Pelatih Bonggo Pribadi pun mengaku sudah menemukan sebab mengapa timnya bisa kalah dan kebobolan empat gol.

Bonggo melihat jika para pemainnya masih belum siap secara fisik untuk bermain. Eka Hera dan kawan-kawan kondisi fisiknya masih belum ideal pasca libur lebaran.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X