Sebelum Pindah ke Atletico, Vitolo Dipinjamkan ke Las Palmas

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Juli 2017 | 02:15 WIB
Aksi gelandang Sevilla, Victor Machin Perez
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Sevilla, Victor Machin Perez

Las Palmas telah mendapatkan kesepakatan untuk meminjam Victor Machin Perez alias Vitolo dari Sevilla hingga Januari 2018 atau sebelum memastikan kepindahan ke Atletico Madrid.

Pemain sayap berusia 27 tahun ini sebelumnya memang telah dikait-kaitkan dengan Atletico Madrid dan pelatih Diego Simeone memang diketahui pengagum kualitasnya.

Namun, larangan membeli pemain hingga Januari 2018 menutup kemungkinan perekrutan Vitolo pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, Direktur Olahraga Las Palmas, Toni Cruz, mengonfirmasi Presiden Miguel Angel Ramirez sudah mendapat persetujuan dari Sevilla untuk meminjam Vitolo berbasis jangka pendek.

Baca Juga:

"Presiden telah mencapai kesepakatan di mana jika Vitolo direkrut Atletico Madrid, ia akan bermain untuk Las Palmas hingga Januari," ujar Cruz seperti dilansir FourFourTwo.

Atletico diyakini bersedia menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 606 miliar untuk mengaktifkan klausul pelepasan kontrak dengan Sevilla.

Vitolo merupakan pemain didikan akademi Las Palmas. Sejak 2010, ia bermain di tim utama yang bermarkas di Estadio Gran Canaria sebelum direkrut Sevilla pada 2013.


Editor : Estu Santoso
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.