Ronaldo Dapat Bir Gratis Seumur Hidup Kalau Gabung Tim Ini

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Juni 2017 | 18:16 WIB
Aksi penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, saat tampil melawan Meksiko dalam laga Grup A Piala Konfederasi 2017 di Stadion Kazan Arena, Kazan, Rusia, (18/6/2017).
FRANCOIS NEL/GETTY IMAGES
Aksi penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, saat tampil melawan Meksiko dalam laga Grup A Piala Konfederasi 2017 di Stadion Kazan Arena, Kazan, Rusia, (18/6/2017).

Bukan cuma tim papan atas yang ingin mengangkut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Klub gurem seperti SC Fortuna Koln juga mau.

Fortuna Koln merupakan tim yang berkompetisi di 3 Liga atau kasta ketiga dalam piramida sepak bola Jerman. Prestasi terbaik mereka 'cuma' menjadi finalsi DFB Pokal 1982-1983.

Pencapaian mungil, keinginan besar. Fortuna Koln punya hasrat untuk memiliki Cristiano Ronaldo.

Dari segi materi, Fortuna Koln tentu tak akan mampu memenuhi gaji Ronaldo yang mencapai 371.000 euro (Rp 5,5 miliar) per pekan. Untuk itu, mereka memberi penawaran lain berupa bir gratis seumur hidup.

"Hey, Cristiano, kami masih mencari striker. Kami tak punya uang, tetapi kami bisa menawarkan Anda bir gratis seumur hidup," demikian isi kicauan Fortuna Koln di Twitter.

Baca juga:

Dalam beberapa hari terakhir, kabar kepergian Ronaldo dari Madrid memang semakin kencang berembus. Isu muncul setelah sang superstar didera permasalahan hukum.

Ronaldo dituding menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro (Rp 219 miliar). Menurut koran Portugal, A Bola, problem tersebut mengusik CR7 dan membuatnya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Manchester United dan Paris Saint-Germain paling santer diberitakan berminat menampung Ronaldo.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.