Pepe Beberkan Kondisi Terkini Cristiano Ronaldo

By Septian Tambunan - Rabu, 21 Juni 2017 | 08:02 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri), terlihat bersama Pepe dalam sesi latihan di Cidade do Futebol, Lisbon, Portugal, pada 14 Juni 2017.
PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri), terlihat bersama Pepe dalam sesi latihan di Cidade do Futebol, Lisbon, Portugal, pada 14 Juni 2017.

Bek Portugal, Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe (34), membeberkan kondisi terkini Cristiano Ronaldo (32) yang sedang gencar diisukan akan hengkang dari Real Madrid.

"Cristiano sangat fokus dan penuh motivasi untuk menghadapi turnamen Piala Konfederasi," kata Pepe kepada Marca, Selasa (20/6/2017).

"Kami di sini untuk mewakili rakyat Portugal dan mencoba melangkah sejauh mungkin," ucap Pepe.

Ronaldo dituding menggelapkan pajak senilai 14,7 juta euro atau setara Rp 219 miliar. Karena kabar itu juga, muncul selentingan bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid dan mencari klub lain di luar Liga Spanyol.

Pepe sendiri kontraknya di Real Madrid akan habis pada 30 Juni 2017. Akan tetapi, dia mengaku belum mempunyai destinasi selanjutnya.

Baca Juga:

"Saat ini, saya tidak terikat kontrak dengan klub manapun," ujar Pepe.

"Sekarang saya hanya ingin menikmati turnamen bersama tim nasional. Kami semua sangat termotivasi karena ingin membawa kebahagiaan untuk rakyat Portugal," tutur Pepe.

Portugal mengikuti Piala Konfederasi 2017 di Rusia dengan membawa status sebagai juara Piala Eropa 2016.

Dalam pergelaran di Prancis tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Portugal. Dia mampu menyumbangkan tiga gol dan tiga assist. Adapun Pepe, yang hanya absen dalam laga semifinal lantaran dibekap cedera paha, membantu timnya menorehkan tiga clean sheet.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.