David De Gea Tak Ada di Daftar Belanja Real Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 Juni 2017 | 19:21 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea, melakukan goal kick pada laga Liga Inggris antara Man United dan Arsenal di Stadion Emirates, London, pada Minggu (7/5/2017).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Kiper Manchester United, David De Gea, melakukan goal kick pada laga Liga Inggris antara Man United dan Arsenal di Stadion Emirates, London, pada Minggu (7/5/2017).

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan bahwa timnya tak punya agenda untuk mengangkut kiper David De Gea dari Manchester United.

Ketertarikan Madrid kepada David De Gea adalah cerita lama. Kisah keduanya berujung pahit.

Kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu nyaris terjadi pada musim panas 2015. Namun, transfer urung terealisasikan akibat keterlambatan pada bagian administrasi.

Madrid pun disebut akan kembali berupaya memboyong De Gea pada bursa musim panas 2017. Akan tetapi, isu tersebut langsung ditepis oleh Perez.

"Kami tidak berbicara dengan De Gea," kata Perez dilansir Mirror.

Baca juga:

"Dua tahun lalu, kami memang mendapat masalah dan situasi tak sesuai harapan," ujar pria yang akan menjabat di El Real sampai 2021 itu.

Selain De Gea, Gianluigi Donnarumma juga disebut sebagai incaran Madrid. Kiper berusia 18 tahun itu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

"Tentu saja kami menyaksikan dia. Namun, kami tidak akan membicarakan apa yang sedang kami lakukan," ucap Perez terkait ketertarikan Los Blancos kepada Donnarumma.

Menurut Transfermark, harga pasar De Gea berada di angka 40 juta euro. Adapun banderol Donnarumma adalah 25 juta euro.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.