Valencia: Sulit Jual Sang Kapten

By Rabu, 21 Juni 2017 | 20:42 WIB
Gelandang Valencia, Enzo Perez (kanan), berebut bola dengan gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi, dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, (16/4/2017).
JOSE JORDAN/AFP
Gelandang Valencia, Enzo Perez (kanan), berebut bola dengan gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi, dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, (16/4/2017).

Ada beberapa buruan Valencia di bursa transfer musim panas 2017 yang kebangsaannya bukan anggota Uni Eropa (UE). Salah satunya ialah pemain AC Milan asal Kolombia, Carlos Bacca.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Apabila berhasil merekrut pemain non-UE mana pun, Los Che harus menjual pemain non-UE koleksi mereka sebab mereka akan melampaui kuota pemain non-EU sesuai aturan La Liga, yaitu maksimal tiga orang.

Di skuat saat ini, Valencia punya tiga pemain seperti itu, yaitu Enzo Perez (Argentina), Fabian Orellana (Cile), dan Aderland Santos (Brasil).

Baca Juga:

Beberapa pekan terakhir, nama Perez digosipkan berada di pintu keluar Stadion Mestalla. Media berbasis di Kota Valencia, Plaza Deportiva, percaya si kapten tim merupakan target dari Real Betis.

Betis mendapat saingan. Isu lebih lanjut mengatakan klub Argentina, River Plate, juga tertarik menggaet gelandang berusia 31 tahun itu.

Valencia disinyalir siap melepas pemain yang mereka rekrut dari Benfica pada 2015 itu. Problemnya ada di nilai transfer.

Mereka tidak senang dengan tawaran resmi Betis yang hanya berada di angka 5 juta euro, meski dengan tambahan bonus, nilai transfer Perez dapat mencapai 10 juta euro.

Sementara itu, River Plate cuma mengajukan tawaran sebesar 8 juta euro. Angka tersebut jauh di bawah dana yang Valencia keluarkan saat memboyong Perez pada Januari 2015, yaitu 25 juta euro.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.778


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.