Inikah Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid?

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Juni 2017 | 20:02 WIB
Cristiano Ronaldo tampil dengan rambut anyar saat perayaan Real Madrid menjuarai Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (4/6/2017).
CURTO DE LA TORRE/AFP
Cristiano Ronaldo tampil dengan rambut anyar saat perayaan Real Madrid menjuarai Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (4/6/2017).

Real Madrid dikabarkan sudah mulai memburu pemain baru untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Siapakah sosok tersebut?

Isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid memang tengah berembus kencang. Kabar tersebut muncul setelah mencuatnya permasalahan hukum yang mendera sang superstar.

Koran ternama dari Portugal, A Bola, mengklaim CR7 telah memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya yang penuh kesuksesan selama delapan tahun di Santiago Bernabeu setelah terusik oleh masalah penggelapan pajak.

Ronaldo dituding menggelapkan pajak senilai 14,7 juta euro atau sekitar Rp 219 miliar.

Diario Gol pun ikut memanaskan rumor. Menurut laporan media asal Spanyol itu, Madrid sudah menetapkan Ousmane Dembele sebagai calon pengganti Ronaldo.


Gelandang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, saat melawan Real Madrid dalam laga Grup F Liga Champions 2016-2017 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 7 Desember 2016.(GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Baca juga:

Penunjukkan Dembele bukan tanpa alasan. Pada usia yang baru 20 tahun, sang pemain mampu menujukkan kualitasnya bersama Borussia Dortmund.

Dembele tampil menonjol dengan torehan total 10 gol dan 21 assist di sepanjang musim 2016-2017. Kontribusi remaja asal Prancis itu menghasilkan trofi DFB Pokal.

Jika diperhatikan, ada kemiripan antara Dembele dan Ronaldo. Selain sama-sama berposisi utama sebagai penyerang sayap, keduanya memiliki senjata andalan bernama dribel.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.