Valverde Menantikan Keajaiban Lionel Messi

By Ade Jayadireja - Minggu, 18 Juni 2017 | 16:32 WIB
Ernesto Valverde diumumkan sebagai pelatih baru Barcelona pada Senin (29/5/2017).
TWITTER @FCBARCELONA
Ernesto Valverde diumumkan sebagai pelatih baru Barcelona pada Senin (29/5/2017).

Ada satu momen yang sangat dinantikan Ernesto Valverde saat memulai tugasnya yang baru sebagai pelatih FC Barcelona. Ia tak sabar ingin secara langsung membesut Lionel Messi.

Ernesto Valverde resmi menjabat sebagai pelatih Barcelona per 29 Mei 2017. Ia mengisi tempat yang ditinggalkan Luis Enrique.

Sang pelatih akan bertemu langsung dengan Lionel Messi pada 12 Juli 2017 atau ketika Barcelona menjalani latihan pertama untuk menghadapi pramusim.

"Dia memberi kejutan setiap hari. Dia merupakan pemain terbaik dunia dan saya sangat antusias," kata Ernesto Valverde seperti dilansir Marca.

Baca juga:

Ernesto Valverde pun tak sabar melihat sentuhan ajaib Lionel Messi di atas lapangan.

"Dia akan melakukan sesuatu yang luar biasa suatu hari nanti. Pada hari berikutnya, Anda berpikir dia tak bakal mampu melakukan hal serupa, tetapi ternyata bisa," ujar pelatih berumur 53 tahun itu.

"Saat seseorang berulang kali mampu melakukan hal hebat, maka Anda akan berpikir bahwa hal tersebut tidak bakal terus terjadi. Namun, nyatanya Messi selalu menjadi lebih baik," ucap Vaverde.

Turnamen pramusim International Champions Cup 2017 bakal menjadi debut Valverde bareng Barcelona di sebuah kompetisi.

Sang raksasa Catalan dipertemukan dengan lawan-lawan tangguh seperti Manchester United, Juventus, dan Real Madrid.

Skuat asuhan Valverde pun dipastikan bersua Real Madrid tiga kali sebelum kompetisi resmi dimulai. Pertama di ICC, lalu dua kali di Piala Super Spanyol.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X