Setelah Jadi Juara, 4 Pemain Real Madrid Kompak Menikah

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Juni 2017 | 08:25 WIB
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017).
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017).

Setelah menuntaskan musim 2016-2017 dengan gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions, sejumlah personel Real Madrid siap naik pelaminan.

Para pemain Los Blancos mungkin bakal sibuk saat libur kompetisi kali ini. Bukan lantaran padatnya jadwal laga internasional, melainkan karena harus menghadiri acara undangan pernikahan rekan mereka.

Ada empat pemain Real Madrid yang siap memulai hidup baru sebagai seorang suami. Siapa sajakah mereka?

Sosok pertama adalah Alvaro Morata. Striker berumur 24 tahun itu akan menikahi tambatan hatinya, Alice Campello.

Laporan dari Marca menyebutkan bahwa pernikahan Morata dan Campello akan berlangsung di Venice, Jumat (16/6/2017).

Baca juga:

Sehari kemudian, giliran Lucas Vazquez (25) yang mengikat tali pernikahan dengan Macarena. Acaranya dilangsungkan di Majadahonda, Kota Madrid.

Pada hari yang sama dengan hajatan Vazquez, Mateo Kovacic (23) juga akan menggelar acara pernikahan. Gelandang berpostur 178 sentimeter itu dikabarkan menggelar resepsi di negara asalnya, Kroasia.

Danilo (25) pun berencana mengucap janji suci dengan sang kekasih pada masa liburan ini.

Tak seperti Morata, Kovacic, dan Vazquez yang tanggalnya berdekatan, Danilo baru akan mengadakan pesta pernikahan pada 30 Juni mendatang.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.