Para Mantan La Liga

By Kamis, 15 Juni 2017 | 23:08 WIB
Aksi Iker Casillas dalam laga UEFA Champions League antara FC Porto kontra Leicester City di Estadio do Dragao, 07 Desember 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Aksi Iker Casillas dalam laga UEFA Champions League antara FC Porto kontra Leicester City di Estadio do Dragao, 07 Desember 2016.

Sevilla fokus membangun tim buat musim baru. Setelah mendapatkan pelatih anyar, Eduardo Berizzo, mereka mulai bergerilya mencari pemain.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Berdasarkan rumor yang beredar sepekan terakhir, Sevilla dikaitkan dengan tiga pesepak bola. Mereka adalah Jesus Navas, Nolito, dan Iker Casillas. Semuanya eks La Liga berusia 30 tahun ke atas yang berkelana di luar Spanyol pada 2016/17.

Dua pemain yang pertama disebut merupakan rekan setim di klub Inggris, Manchester City.

Navas tak asing buat Sevilla. Sayap berusia 31 tahun itu merupakan jebolan akademi klub. Dia ke City pada 2013.

Baca Juga:

Hanya menunggu waktu bagi Sevilla untuk meresmikan Navas. Selain sang pemain juga tertarik, tidak perlu ada tawar-menawar soal biaya transfer sebab Navas berstatus tanpa klub berhubung kontraknya di City kedaluwarsa pada akhir Juni 2017.

"Kami tahu apa yang kami inginkan dan kami mau membawa kembali Jesus. Dia pemain yang fantastis," kata Presiden Sevilla, Jose Castro, kepada Cadena Ser.

Sementara itu, Nolito (30), yang memang telah menyatakan ingin pergi dari City, kedapatan bertemu dengan Direktur Olahraga Sevilla, Oscar Arias, di Kota Sevilla pekan lalu.

Sevilla berpotensi merogoh kocek demi mantan pemain Celta Vigo itu berhubung Nolito masih terikat kontrak di City hingga 2020.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.776


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.