Griezmann dan Costa di Stadion Baru Atletico Madrid?

By Jumat, 2 Juni 2017 | 10:31 WIB
Diego Costa saat membela Atletico Madrid melawan Elche CF di Vicente Calderon, 18 April 2014.
AFP PHOTO/DANI POZO
Diego Costa saat membela Atletico Madrid melawan Elche CF di Vicente Calderon, 18 April 2014.

 Terkait romantisme Stadion Vicente Calderon yang tidak lagi menjadi markas Atletico Madrid, terdapat sejumlah pemain yang sepertinya sangat jatuh cinta dengan Atletico Madrid. Seorang masih berkostum merah-putih, satu lain rindu mengenakan kaus merah-putih.

Penulis: Anggun Pratama

Antoine Griezmann kabarnya tak akan hengkang dari Atletico Madrid musim panas ini karena ingin merasakan mentas di Stadion Wanda Metropolitano. Benarkah?

Paling tidak itu yang diucapkan oleh Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

"Griezmann belum mengucap perpisahan. Ia akan bertahan, tentu tidak bermain di Calderon, melainkan di Metropolitano," ujarnya.


Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan golnya ke gawang Sevilla dalam laga La Liga di Vicente Calderon, Madrid, Spanyol pada 19 Maret 2017.(GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Ucapan itu seperti mempersulit para peminat Antoine Griezmann buat meminangnya pada musim panas ini.

Pemain lain yang rindu Atletico Madrid adalah Diego Costa. Setelah disebut bakal pindah ke China, ia menyatakan hanya Atletico klub yang ia tuju bila harus pindah dari Chelsea.

"Saya hanya akan meninggalkan Chelsea buat Atletico. Bila tidak, saya akan bertahan. Saya tidak tertarik dengan klub lain," tutur Costa kepada Directvsports usai final Piala FA 2017.

Bagaimana Atletico? Tertarik? Bayangkan betapa mengerikannya lini depan Atletico dengan duet Antoine Griezmann dan Diego Costa.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.