Ronaldo Absen pada Partai Terakhir La Liga apabila...

By Anju Christian Silaban - Selasa, 16 Mei 2017 | 22:00 WIB
Reaksi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat merayakan kemenangan timnya atas Atletico Madrid dalam partai leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, 2 Mei 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Reaksi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat merayakan kemenangan timnya atas Atletico Madrid dalam partai leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, 2 Mei 2017.

 Cristiano Ronaldo harus berhati-hati saat Real Madrid melawan Celta Vigo pada partai Divisi Primera La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Balaidos, Rabu (17/5/2017).

Sebab, bintang asal Portugal itu cuma berjarak satu kartu kuning untuk mendapatkan hukuman larangan bertanding satu laga.

Tidak cuma Ronaldo, skors juga mengancam Isco dan Lucas Vazquez apabila diganjar kartu kuning dalam laga kontra Celta.

"Mereka harus melakukan segala cara untuk menghindari kartu kuning," tutur Zidane menjelang pertandingan tersebut.

Baca juga: Mengapa Penalti Mahrez Tidak Diulang?

Skorsing Ronaldo memang bakal menjadi kabar buruk buat Real Madrid. Tim beralias Los Blancos tengah membutuhkan kekuatan penuh untuk memenangi dua laga terakhir plus mengunci gelar juara La Liga.

Peran Ronaldo tergolong vital mengingat dirinya sudah merangkum 22 gol dan enam assist dalam 27 partai La Liga musim ini.

Hanya, Zidane tidak lantas berencana menyimpan Ronaldo saat melawan Celta demi menghindari skors.

"Dia tetap berada bersama kami," ujar pelatih asal Prancis itu.


Editor :
Sumber : Marca, Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X