Selamat Tinggal James Rodriguez?

By Anju Christian Silaban - Senin, 15 Mei 2017 | 21:15 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dalam laga kontra Sevilla di Santiago Bernabeu, 4 Januari 2017
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dalam laga kontra Sevilla di Santiago Bernabeu, 4 Januari 2017

 Dua pemain Real Madrid, Nacho Fernandez dan Keylor Navas, menepis spekulasi bahwa James Rodriguez segera hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Rumor kian mencuat setelah Real Madrid menang 4-1 atas Sevilla pada partai Divisi Primera La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (14/5/2017). Itulah partai kandang terakhir tim beralias Los Blancos musim ini.

Saat ditarik keluar pada menit ke-61, Rodriguez mendapatkan sambutan meriah dari suporter tuan rumah. Mengingat wacana kepindahan ke Manchester United, apakah reaksi suporter merupakan salam perpisahan buat sang pemain?

"Sambutan untuk Rodriguez sangat indah. Seluruh isi stadion bertepuk tangan untuk dia. Sebab, dia adalah pemain hebat. Namun, saya tidak melihatnya sebagai ucapan selamat tinggal," kata Nacho.

Baca juga: Gol Pertama Real Madrid seperti Lesakan Henry ke Gawang Cech

Pendapat serupa diutarakan oleh penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas. Dia menilai, Rodriguez memiliki hasrat besar untuk terus berseragam Los Blancos.

"Rodriguez memiliki ikatan kontrak dan menunjukkan sikap profesional. Kami mencintai dia sebagai pemain dan pribadi. Dia sangat termotivasi dan siap untuk bermain," kata Navas.

Hanya, penuturan Nacho dan Navas tidak lantas menggaransi Rodriguez untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Masalahnya adalah jatah tampil minimalis untuk gelandang serang asal Kolombia itu.

Dalam berbagai ajang musim ini, Rodriguez cuma diturunkan selama 1.800 menit oleh pelatih Zinedine Zidane.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.