Rencana Las Palmas Kalahkan Barcelona, Siapkan 'Sniper' untuk Hentikan Messi

By Ade Jayadireja - Minggu, 14 Mei 2017 | 19:20 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Real Madrid dalam laga di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Real Madrid dalam laga di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).

Cuma sniper alias penembak jitu yang bisa menghentikan pergerakan Lionel Messi. Demikian gurauan dari pelatih UD Las Palmas, Quique Setien, menjelang laga kandang melawan FC Barcelona pada Minggu (14/5/2017).

Wajar kalau Messi menjadi sosok yang paling ditakuti Las Palmas. Keran gol kapten timnas Argentina itu seakan sulit dihentikan.

Messi berdiri sendirian di puncak daftar top scorer Liga Spanyol musim 2016-2017 dengan koleksi 35 gol.

Pesaing terdekat sang superstar adalah rekannya di Barca, Luis Suarez (27 gol).

"Hanya dengan beberapa sniper di tribune," kata Setien berseloroh ketika ditanya tentnag cara menyetop Messi.

Baca juga:

"Pemain seperti itu tidak bisa dihentikan ketika berada dalam performa terbaik. Saat dia bersatu dengan Neymar dan Suarez, maka semakin sulit dihentikan," ucap pelatih berumur 58 tahun itu.

Karena menembak seseorang dengan senapan tidak diperbolehkan dan merupakan tindakan kriminal, kini Las Palmas hanya berhadap trisula MSN milik Blaugrana tidak berada dalam performa terbaik saat datang ke Estadio Gran Canaria.

"Mari lihat apakah mereka sedikit tertidur dalam pertandingan. Hal itulah yang menjadi satu-satunya harapan buat kami," ujar Setien.

Dalam pertemuan terakhir kedua kubu, 14 Januari 2017, Las Palmas merasakan kekalahan lima gol tanpa balas.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X